ATLANTIS, Mitos Yang Tetap Abadi

Mitos tentang Peradaban Atlantis pertama kali dicetuskan oleh seorang filsafat Yunani kuno bernama Plato (427 – 347 SM) dalam buku Critias dan Timaeus

Cetak Gol Penalti Unik, Awana Terancam Sanksi

Theyab Awana, pemain timnas Uni Emirat Arab, mendadak menjadi perbincangan di ranah sepak bola dunia. Awana membuat heboh publik sepak bola karena mencetak gol penalti dengan cara unik yakni menggunakan tumit.

Koleksi Unik DI Dunia

Siapa sangka para kolektor-kolektor dunia mempunyai barang kolektor yang mampu membuat dunia tercengang oleh barang-barang koleksinya. Diantaranya ada 10 kolektor yang mencengangkan dunia.

Dubai Kota Termegah,Termahal,dan Termewah

Siapa sangka... Sebuah kota yang dulunya adalah gurun pasir kini menjadi surga bagi wisatawan dan para pelaku bisnis. Yup, itulah Dubai. Dubai kini dinobatkan sebagai kota masa depan. Betapa tidak, Dubai dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama mampu menyulap wilayahnya yang semula tandus menjadi layaknya surga (Surga dunia).

Buah Naga Pencegah Kangker Usus

Buah naga mempunyai khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Manfaat buah naga diantaranya sebagai penyeimbang kadar gula darah, pelindung kesehatan mulut, pencegah kanker usus, mengurangi kolesterol, pencegah pendarahan dan mengobati keluhan keputihan.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites