Selasa, 12 Juli 2011

Juara World Series of Poker Termuda

Joseph "Joe" Cada (lahir November 18, 1987) adalah seorang pemain poker profesional dari Amerika Shelby Township Piagam, Michigan, paling dikenal sebagai pemenang Main Event pada 2009 World Series of Poker (WSOP). Cada menjadi wakil PokerStars Tim pada tahun 2009 di minggu-minggu sebelum menjadi Juara Dunia.

Dengan memenangkan Main Event pada usia 21, Cada melampaui Petrus Eastgate sebagai juara termuda. Cada telah dua kali menang WSOP kas sebelumnya, baik pada tahun 2009. Cada telah menjadi pemain poker biasa online selama beberapa tahun sebelum memenangkan WSOP acara hidup. Dia terutama pemain online poker, dengan lebih dari $ 500.000 pada kemenangan turnamen online di ini.Pada 2010, kemenangan totalnya melebihi turnamen hidup $ 8.550.000.
Dia adalah dari keluarga penggemar kartu meskipun orang tuanya tidak menyetujui profesi yang dipilihnya. Agennya menjulukinya "The Kid" dan dia juga telah mengambil peran sebagai negarawan profesi dalam media dan kalangan politik, di mana ia adalah pendukung legalisasi perjudian.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites